Senin, 24 Februari 2014

ALAT VAKUM PEMBESAR PENIS




ALAT VAKUM PEMBESAR PENIS adalah Alat yang berfungsi untuk membesarkan,memanjangkan dan memperkeras alat vital pria dewasa (penis). Di dalam nya terdapat 1 cups tabung dengan ukuran panjang 50cm diameter 10cm, minyak oles dan bonus vagina mungil.

vacum pembesar penisini terbuat dari bahan fiberglas sehingga tidak mudah pecah, serta tarikan alat pemompanya yang kuat atau tidak mudah rusak.

Vacum Big Long for Vannis

 VAKUM PEMBESAR PENIS atau Tabung penisadalah dalah satu Produk untuk memaksimalkan ukuran Penis, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport / olah raga, cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyal yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karna setelah penis kita di hisap oleh VAKUM penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

VACUM PENIS MEMPERBAIKI UKURAN PENIS, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENT, DIABET, PECANDU NARKOBA DSB YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.

CARA KERJA VAKUM PEMBESAR PENIS :



dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka handsome up secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria.Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual sipemakai. Pemakaian VACUM PENIS juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.

DESAIN DAN KEGUNAAN.

1. Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.

2. Benar-benar aman tanpa efek samping ( side effects) , penggunaan vakum pembesar penis tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau operasi.

3. Dengan handsome up hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.

PETUNJUK CARA PEMAKIAN :


A. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.

B. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi.

C. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut

BONUS VAGINA MUNGIL :


CARA PEMESANAN :


Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp Langsung / Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Di Call Center Kami.

OPERATOR
NO. HP
SIMPATI

0812-9444-8179

XL AXIATA0877-4610-0186
SIMPATI0812-2298-3365

Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan MenyertakanNama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
CONTOH FORMAT PEMESANAN :
 

A/N. Nikita Mirzani, Jl. Raya Lodan No. 07 RT. 11/ RW. 008 Kec. Pademangan Kel. Ancol Kab. Ancol Jakarta Utara Kode Pos 55121, Obat Kuat Viagra Tablete Usa, Bank BCA

JASA PEMESANAN :


Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,pos indonesia,jne,tiki,ems
Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat Anda ( Tergantung Alamat Anda ) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE Atau POS INDONESIA
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 - Rp. 25.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 25.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
( Tergantung Berat Barang )

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.

KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH
                                      MUTU DAN KUALITAS KAMI UTAMAKAN

0 komentar:

Posting Komentar